.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 17 Juni 2010

Hacker Pembobol iPad/AT&T Tersangkut Narkoba


CALIFORNIA - Kepolisian Amerika Serikat dikabarkan berhasil meringkus salah satu anggota kelompok Hacker yang beberapa waktu lalu membobol akun email milik pengguna iPad dengan menggunakan kelemahan jaringan operator seluler AT&T. Andrew Auernheimer, pria berusia 24 tahun asal Arkansas ditangkap polisi bersamaan dengan sejumlah barang bukti narkoba.

Saat dibekuk di rumahnya, polisi juga menemukan kokain, ekstasi, dan LSD.

Auernheimer merupakan anggota kelompok hacker yang bernama Goatse Security. Kelompok tersebut memiliki 114.000 akun pengguna iPad yang terdiri dari selebriti dan pejabat politik di AS dan menyebarkannya melalui blog Valleywag.

Goatse mengatakan, identifikasi alamat email itu didapatkan berdasarkan teknologi ICC IDS atau integrated circuit card identifier yang terhubung dengan SIM card pada mobile device tersebut.

Polisi sendiri menolak untuk memberikan keterangan lebih lanjut atas penggerbekan rumah Auernheimer itu. Tapi sayang, Auernheimer tak dapat mengelak lagi, meski lolos dari jeratan pembobolan email, ia akan berhadapan dengan tuntutan kepemilikan narkoba.

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Antivirus © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger