.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 27 Mei 2010

McAfee Akuisisi Trust Digital


NEW YORK - Raksasa Keamanan McAfee telah membuat kesepakatan untuk mengakuisisi perusahan bernamaTrust Digital dalam upaya untuk memperluas tempat di pasar keamanan pada perangkat mobile.

Keinginan McAfee untuk mengakusisi karena Trust Digital merupakan spesialisasi dalam manajemen perusahaan mobilitas, yang menawarkan platform yang kompatibel dengan berbagai sistem operasi mobile termasuk iPhone, Android dan Windows Mobile.

McAfee mengklaim dalam sebuah pernyataan bahwa kemampuan ini, merupakan langkah awal dalam memberikan solusi keamanan pertama yang komprehensif di industri mobile.

"Para pebisnis sekarang senang dengan kemampuan iPhone, ataupun smartphone yang lainnya, dan tablet dengan cepat diaadopsi sebagai komputer genggam mereka, tapi rekan-rekan IT mereka sekarang harus mencari alat untuk secara efektif aman dan mengelolanya, " tandas Shull Mark, Chief Executive Trust Digital.

"Integrasi Trust Digital dengan McAfee akan memungkinkan perusahaan untuk secara cepat menyebarkan perangkat mobilitas baru seperti smartphon dengan tingkat keamanan tertinggi," tambahnya.

Akuisisi tersebut diharapkan selesai pada akhir Juni meskipun tidak ada rincian harga akuisisi Trust Digital yang telah terungkap.(Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Antivirus © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger