.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 28 Juli 2010

Ilmuwan Inggris Mengaku Terinfeksi Virus Komputer


LONDON - Selama ini virus yang berkembang di PC pasti akan menyebar di komputer. Lalu, apa jadinya jika virus komputer tersebut juga bisa menginfeksi manusia?

Peristiwa unik ini terjadi di Inggris. Seorang ilmuwan di University of Reading mengatakan dia menjadi orang pertama di dunia yang terinfeksi oleh virus komputer.

Adalah Dr Mark Gasson, mengakui telah terkontaminasi chip komputer yang ditanamkan di tangannya. Menurutnya itu bisa memiliki implikasi besar untuk perangkat kesehatan seperti alat pacu jantung jantung dan implan koklea.

"Penelitian kami menunjukkan bahwa teknologi implan telah dikembangkan ke titik di mana implan mampu berkomunikasi, menyimpan dan memanipulasi data,

"Mereka pada dasarnya adalah komputer mini. Hal ini berarti bahwa, seperti mainstream komputer yang mana mereka dapat terinfeksi oleh virus dan teknologi perlu mengimbangi ini. Sehingga implan, termasuk peralatan medis, dapat digunakan secara aman di masa depan," tambahnya.

Chip A high-end Radio Frequency Identification (RFID) yang ditanamkan ke tangan kiri Gasson tahun lalu, dapat memberikan akses yang aman untuk masuk ke dalam universitas dan juga perangkat genggamnya.

Setelah terinfeksi, chip merusak sistem utama yang digunakan untuk berkomunikasi dengannya. Sehingga, dia mengakui kalau dirinya merupakan orang yang pertama kemasukan virus komputer di dalam tubuhnya.

Sumber : Okezone.com

2 comments:

cKAja on 16 Mei 2019 pukul 23.49 mengatakan...

waduh berbahaya juga ya

Smith John on 23 Juni 2019 pukul 23.37 mengatakan...

McAfee log in
: Are you looking for McAfee activate enter your Mcafee activate 25 digit code on McAfee.com/activate
and go to Mcafee lo in page and activate your McAfee security product completely and facing any issues can contact McAfee customer service number can help you 24*7
hanks for sharing this valuable information with us. I really love to read your content regularly on Your Blog. visit here

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Antivirus © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger