.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 19 November 2009

PC Tools Segera Masuk Pasar AntiVirus Indonesia


Sebagian besar pengguna PC pasti menggunakan program keamanan untuk melindungi sistem mereka dari serangan, baik itu virus, malware, malicious software, spam, dan sebagainya. Kaspersky Internet Security, Norton Internet Security, AVG, Avira adalah contoh nama-nama software keamanan yang paling banyak ditemui di Indonesia. Kebesaran nama program-program keamanan yang telah berkembang di Indonesia tersebut tidak serta merta membuat program keamanan lainnya masuk ke negeri ini. PC Tools salah satunya. PC Tools akan segera mencoba merebut pasar software keamanan Indonesia dalam waktu dekat ini.

Tidak tanggung-tanggung PC Tools akan langsung meluncurkan tiga buah program keamanan seri 2010, yaitu PC Tools Spyware Doctor 2010 (hanya berfungsi untuk menahan spyware), PC Tools Spyware Doctor with Antivirus 2010 (berfungsi sebagai anti spyware dan antivirus), dan PC Tools Internet Security 2010 (produk terlengkap, terdiri dari antivirus, anti spyware, anti spam, dan firewall).

Saat ditanya mengenai peluang PC Tools untuk diterima di pasar Indonesia, Lauren Young, World Wide Public Relations Manager PC Tools, menyatakan optimismenya. Lauren menyatakan kalau PC Tools mengerti tentang market Indonesia sehingga memudahkan mereka untuk memasarkan produk ini.

Kelebihan lain dari produk keluaran PC Tools adalah kemampuan kompatibilitasnya dengan produk merk lain, contohnya firewall merk lain.

Terdapat tiga mode feature pada produk 2010 keluaran PC Tools ini, yaitu Game Mode, Idle Mode, dan Power Saving Mode. Pada Game Mode, software keamanan ini akan bekerja di belakang layar saat Anda sedang bermain game layar, melakukan presentasi, dan nonton video tanpa Anda sadari. Sedangkan pada idle mode, antivirus akan mulai bekerja secara maksimal saat komputer sedang tidak dipakai. Dan yang terakhir Power Saving Mode akan bekerja saat laptop Anda dicolok ke listrik, sehingga menghemat penggunaan baterai.

Tertarik menggunakan PC Tools ini? Anda harus bersabar dulu, karena ketiga produk ini masih belum dipasarkan secara resmi di Indonesia. Saat ini, baru diedarkan Beta testing ketiga software tersebut. Produk PC Tools akan tersedia di Indonesia mulai pertengahan November. Spyware Doctor with Antivirus akan tersedia melalui mitra lokal seharga Rp 100.000,- dan PC Tools Internet Security seharga Rp 125.000, (Choi)

Sumber : Chip.co.id

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Antivirus © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger