.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 12 November 2009

Kaspersky Tawarkan Perlindungan pada Pengguna Mac


Jakarta - Kaspersky Lab menawarkan perlindungan bagi pengguna komputer Macintosh (Mac) dari Apple. Kaspersky Antivirus untuk Mac diharapkan bisa menghalau segala program jahat dari Mac.

Kaspersky untuk Mac menggunakan engine antivirus terbaru dari Kaspersky. Engine terbaru ini diklaim menghadirkan kemampuan lebih baik dan lebih cepat pada program antivirus Kaspersky.

Menurut Gun Suk Ling, Managing Director Kaspersky Lab Southeast Asia, pengguna Mac juga butuh perlindungan dari program jahat. "Banyak pengguna Macintosh tidak peduli dan berpikir bahwa Mac OS tidak memiliki malware atau virus karena mereka tidak pernah diserang atau terinfeksi virus," ujarnya.

Namun, lanjut Gun Suk Ling, sesungguhnya ada program jahat yang siap menyerang pengguna Mac. Program seperti Trojan atau keylogger, ia mencontohkan, akan masuk diam-diam dan tak terlihat oleh pengguna.

Kaspersky Antivirus untuk Mac menawarkan kemampuan seperti update per jam, perlindungan pada lampiran email, perlindungan shared folder pada mesin virtual dan juga manajemen sumberdaya sistem yang lebih baik.

Nah, untuk Mac, Kaspersky berjanji memiliki tampilan interaktif yang menarik dan mudah digunakan bagi pemula. Misalnya, informasi akan ditampilkan dalam format grafik yang mudah dimengerti. Kaspersky Antivirus untuk Mac bisa digunakan pada Mac OS X mulai versi 10.4.11 ke atas. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Antivirus © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger