.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 23 Oktober 2009

Eura Antivirus-NG System (EuraAV) 1.8.0.6 – Update


Telah hadir kembali update antivirus lokal bernama EuraAV atau kepanjangannya Eura AntiVirus-NG System. Kali ini dengan versi terbarunya EuraAV 1.8.0.6. Engine yang digunakan versi 2.0.0.2. Sama halnya dengan antivirus lokal lain kebanyakan Antivirus EuraAV ini memiliki sifat portable yang artinya anda dapat menjalankan programs antivirus ini tanpa perlu menginstall terlebih dahulu kedalam komputer. Pada versi terbarunya 1.8.0.6 ini release pada 29-06-2009.

Pada paket keseluruhan file dari AntiVirus EuraAV ini ada sekitar 23 file pada folder utama dan sebuah folder dengan namanya folder tersebut DATA.

Sedangkan untuk file update database pengenalan virus dengan nama filenya eurvd.evd . Bila anda ingin langsung menjalankan antivirus ini langsung saja klik pada nama filenya Eura.exe. Sudah tentu antivirus ini lisensinya freeware alias gratis.

Pada antivirus EuraAV ini pada saat di jalankan secara otomatis proses scanning berjalan. Di dalam programs antivirus ini juga terdapat opsi yang memungkinkan anda untuk mengatur apakah antivirus EuraAV ini akan selalu aktif pada saat anda menyalakan komputer dan masuk ke desktop ataukan tidak. Anda juga dapat mematikan fungsi tampilan splash screen EuraAV ini.

Untuk masalah updatenya anda bisa mendownload file updatenya secara manual dengan mendownload dari situs pembuatnya atau update secara otomatis langsung dari programsnya.

Untuk mengetest apakah antivirus ini ampuh atau tidak dalam mendeteksi virus, lebih afdolnya ya anda coba sendiri :D , untuk mencobanya silahkan klik di sini.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Antivirus © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger