.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 23 Oktober 2009

Elkav Antivirus 2009 version 2.0.1


Elkav Antivirus 2009 nama sebuah antivirus buatan dalam negeri yang dalam paket file antivirus ini terdapat sekitar 8 buah file. Yang apabila antivirus ini ingin dipergunakan anda harus install terlebih dahulu ke dalam komputer anda. Dan pada saat penginstallan anda tidak di izinkan ingin di taruh di folder atau subfolder mana yang anda inginkan, karena ketetapan dari antivirus ini secara otomatis membuat folder baru dengan nama foldernya di drive c:\bYTWs

Bila antivirus Elkav ini di aktifkan maka secara otomatis akan muncul icon di System Tray. Jenis proteksi yang dapat dilakukan Elkav Antivirus ini ialah Explorer Protection, USB Protection dan Registry Protection .

Masing masing proteksi tersebut memiliki fungsinya sendiri sendiri, Explorer Protection berguna untuk melindungi file bilamana anda membua folder atau subfolder pada salah satu drive letter yang ada di komputer anda dengan menggunakan Windows Explorer.

USB Protection berguna untuk melindungi semua jenis media external yang menggunakan jalur port USB seperti flashdisk misalkan. Jadi misalnya memasukkan flashdisk ke port USB pada mainboard anda secara otomatis ELkav AntiVirus ini akan mengecek apakah flashdisk tersebut ada virusnya atau tidak.

Registry Protection berguna untuk mengecek serta memperbaiki registry windows yang apabila terjadi kerusakan.

Untuk melakukan update pengenalan terhadap virus virus baru Elkav antivirus ini dapat melakukan dengan 2 cara, cara pertama anda update secara online ke internet dan cara kedua anda update dengan mengambil file update dengan extension file .dat yang telah anda download dari situs pembuatnya.

Perbedaan Elkav Antivirus ini dengan antivirus lokal lainnya ialah Splash Screen pembuka pada saat Elkav Antivirus di aktifkan maka Splash screen ingin di tampilkan atau tidak di tampilkan bisa di atur sesuai dengan keinginan anda sendiri. Untuk mencoba antivirus ini silakan klik di sini.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Antivirus © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger