.
4shared.com - Free file sharing and storage

Minggu, 27 Desember 2009

Solusi Mobile Symantec Bantu Lindungi Data Perusahaan


JAKARTA - Symantec menawarkan strategi keamanan dan manajemen layanan bergerak, yang meliputi tiga produk untuk membantu organisasi atau perusahaan untuk mengamankan dan mengatur data yang disimpan dalam perangkat bergerak yang semakin banyak jumlahnya.

Strategi mampu membantu pelanggan mengurangi downtime, meningkatkan produktivitas pengguna, memperbaiki waktu respon dan memberikan perlindungan dan manajemen di seluruh siklus hidup perangkat bergerak, dari penyediaan dan manajemen hingga keamanan dan ketika perangkat tersebut tidak lagi digunakan.

“Dengan semakin canggihnya perangkat bergerak, sehingga bisa memberikan akses perusahaan yang lebih besar dan menyimpan data lebih banyak, perusahaan membutuhkan kontrol dan manajemen yang lebih besar untuk melindungi informasi perusahaan dan menjamin produktivitas pengguna dengan biaya lebih murah."

“Strategi layanan bergerak kami dirancang untuk melindungi dan mengelola data di manapun dan mengotomatisasi pengadaan dan penyediaan, memberikan perawatan dan perlindungan terus-menerus, dan menon-aktifkan perangkat bergerak dengan segera ketika perangkat tersebut hilang, rusak, dicuri, atau diganti,” tambahnya.

Ketika perangkat bergerak mengakses jaringan perusahaan, seringkali melalui jalur yang tidak terlindungi, para pembuat malware dan penjahat akan menggunakan kesempatan ini untuk mendapatkan akses ke data-data penting.

Manajemen dan strategi keamanan layanan bergerak Symantec mengikuti sebuah model siklus hidup, sehingga memberikan integrasi yang ketat dan sejalan dengan portfolio Symantec yang luas. Sebagai bagian dari strategi layanan bergerak tersebut, Symantec kini menawarkan tiga produk baru untuk membantu pelanggan mengurangi resiko, mengelola kerumitan, mengawasi pengeluaran, mengotomatisasi proses dan menjawab persoalan kepatuhan dengan efisiensi dan penghematan biaya.

Berikut strategi yang ditawarkan Symantec:

*Symantec Endpoint Protection Mobile Edition 6.0 Memberikan perlindungan bagi perangkat bergerak terhadap berbagai ancaman dan akses tanpa izin terhadap informasi penting dalam perusahaan dengan menggunakan teknologi antivirus yang meraih penghargan, firewall yang canggih, dan perlindungan anti spam SMS yang memenangkan penghargaan. Symantec Endpoint Protection Mobie Edition membantu memastikan perlindungan data pada perangkat bergerak dan pemenuhan terhadap berbagai persyaratan keamanan internal dan eksternal.

* Symantec Network Access Control Mobile Edition 6.0 Bersama dengan Symantec Endpoint Protection Mobile Edition memenuhi kepatuhan terhadap kebijakan kemanan untuk memastikan bahwa hanya perangkat yang patuh terhadap kebijakan dapat mengakses jaringan dan email di Microsoft Exchange. Symantec Network Access Control Mobile Edition memberikan pemeriksaan integritas yang berbasis klien dan peringatan terpusat mengenai status integritas peralatan. Penilaian status integritas host untuk perangkat bergerak membantu perusahaan untuk memastikan bahwa mereka dapat secara konsisten menerapkan kebijakan TI. Dengan logging, pelaporan, dan peringatan terpusat perusahaan memiliki lebih banyak kesempatan untuk secara proaktif mengawasi status peralatan yang dikelola.

Symantec Mobile Management 7.0 Meningkatkan efisiensi TI dengan implementasi aplikasi dan update secara nirkabel, sehingga memperbaiki produktivitas pengguna dengan mengelola ‘kesehatan’ perangkat bergerak, dan terintegrasi dengan produk-produk kemanan perangkat bergerakSymantec untuk mengelola dan mengamankan peraangkat bergerak sepanjang siklus hidupnya. Symantec Mobile Device Management memberikan kemampuan bantuan jarak jauh yang kuat, manajemen sistem secara real time, pengiriman software granular dan kemampuan memperbaiki diri, dan visibilitas lengkap ke dalam lingkungan layanan bergerak.

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Antivirus © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger