.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 06 November 2009

Norton 99% Sempurna Deteksi Ancaman


JAKARTA - Symantec resmi mengumumkan produk Norton mereka meraih review terbaik dari tiga lembaga pengujian independen.

Ketiga lembaga independen yang menguji Norton tersebut adalah Dennis Technology Lab, AV-Comparatives.org dan AV-Test.org.

Symantec mengklaim ketiga laporan yang dirilis lembaga independen ini menegaskan bahwa berbagai teknologi Symantec terbukti mampu meningkatkan efektivitas dalam memberikan perlindungan terhadap ancaman sistem keamanan komputer saat ini. Teknologi Symantec lain yang juga diakui sempurna mendeteksi dan menangkal ancaman yaitu Quorum dan heuristics canggih.

Dennis Technology Lab menyebutkan Norton Internet Security 2010 meraih angka deteksi sempurna dan dicatat sebagai satu satunya produk dengan deteksi sempurna dalam menghadapi ancaman.

Norton pun sepenuhnya dinilai memiliki kemampuan dalam melindungi sistem dari serangan atau infeksi. Kesimpulan ini didapat setelah Denis Technology Lab menguji efektivitas 10 produk keamanan ternama dalam uji perbandingan anti-malware.

Pengujian Norton Internet Security 2010 yang dilakukan AV-Test.org mencatat bahwa produk ini dapat mendeteksi sekira 459.872 sampel dan menghasilkan skor deteksi sebesar 99,75 persen. Pada pengujian tersebut produk Symantec diuji pada sebuah PC yang telah terinfeksi 25 sampel virus berbeda.

"Seluruh pengujian tersebut mencakup benchmark penting tapi sangat berbeda dalam pengujian keamanan. Namun semuanya sampai pada kesimpulan yang sama yang menyimpulkan Norton merupakan penawaran terbaik di kelasnya," kata Regional Consumer Product Marketing Manager Symantec Asia Pacific David Hall.

"Hal ini menunjukkan kemampuan produk-produk Symantec dalam memberikan perlindungan terhadap jutaan ancaman dengan menjaga tingkat false positive paling rendah dan kinerja tertinggi di seluruh produk yang diuji," tambahnya.

Sementara itu AV-Comparatives.org menyebutkan Norton AntiVirus 2010 mendapatkan rating 'Advanced+' tertinggi dalam hal perlindungan. Penghargaan ini diberikan untuk produkproduk yang memiliki angka deteksi yang tinggi dengan false positive yang rendah.

Teknologi-teknologi terobosan tersebut saat ini telah tersedia dalam Norton 360 versi 4.0 beta yang baru diluncurkan, Norton Internet Security 2010 dan Norton AntiVirus 2010. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Antivirus © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger