.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 30 Oktober 2009

Norton 360 Versi 4.0 Sudah Masuk Dalam Masa Beta


Symantec Corp. hari ini mengumumkan kehadirdan Norton 360 versi 4.0 beta. Tidak jauh berbeda dari Norton Internet Security 2010 dan Norton AntiVirus 2010, versi terbaru Norton 360 ini telah menggunakan teknologi “Quorum”. Norton 360 Beta juga telah dirancang agar dapat berjalan baik dengan Windows 7.

Norton 360 Beta mendapatkan beberapa feature-feature tambahan, seperti Norton Insight, tool recovery, dan upgrade baru dari Norton Identity Safe. Norton 360 versi beta ini juga telah dilengkapi oleh teknologi SONAR 2 yang diklaim mampu mendeteksi lebih baik lagi ancaman-ancaman baru.

Norton 360 beta juga dapat menampilkan Norton Safe Web, sebuah layanan rating website yang tugasnya menandai hasil pencarian di Google, Yahoo! dan Bing dengan rating keamanan.

Selama ini, produk keluaran Norton dikenal memberatkan dan memperlambat kerja komputer. Norton berhasil membuktikan kalau anggapan tersebut sudah mulai tidak tepat. Produk sebelumnya, Norton 360 versi 3.0 sudah berjalan ringan di komputer.

Diperkenalkan bulan lalu dengan produk-produk Norton 2010, nama sandi “Quorom” menggunakan atribut-atribut file unik seperti usia, sumber download, signature digital dan tingkat penyebaran, untuk mengukur reputasinya. Quorum juga mengupdate reputasi suatu file ketika file tersebut berubah seiring waktu. Sejak dirilis, model perlindungan tersebut saat ini berhasil melacak 70 juta file unik, dengan memanfaatkan masukan dari lebih dari 35 juta anggota Norton Community Watch yang anonim. Selain itu, teknologi tersebut saat ini mengidentifikasi satu juta file baru setiap minggu.
Versi beta tersebut saat ini tersedia untuk didownload di: www.norton.com/n360v4beta. Penguji produk Norton dianjurkan untuk turut memberi masukan dan mendiskusikan pengalaman mereka mengenai produk ini di Norton Public Beta Forum online. (Choi)

Sumber : Chip.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Antivirus © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger